Cara Terus Menumbuhkan Pendapatan Afiliasi Anda

Iklan Satu Atas

 

Janji mendapatkan keuntungan tanpa melakukan banyak hal telah menarik banyak orang terhadap pemasaran afiliasi. Tapi apakah pemasaran afiliasi benar-benar bekerja seperti ini?

Sebagai afiliasi, Anda hanya perlu menempatkan iklan pedagang di situs web Anda. Kemudian setelah itu, Anda sebenarnya tidak melakukan apa pun selain menunggu siapa pun mengeklik iklan pedagang tersebut dan kemudian mengumpulkan keuntungan Anda. Mudah, bukan? Ya, tidak terlalu sering. Banyak afiliasi hampir tidak mendapat penghasilan apa pun dari program afiliasi mereka hanya karena mereka tidak melakukan apa pun. Ingatlah bahwa pemasaran afiliasi hanyalah bentuk lain dari pemasaran, dan Anda pasti perlu memasarkan produk pedagang Anda agar Anda dapat memperoleh sesuatu.

Afiliasi yang sukses dalam program afiliasi apa pun tidak hanya duduk diam dan menunggu uang datang. Mengapa? Karena tidak ada uang yang akan datang hanya dengan duduk dan menunggu. Jika Anda ingin sukses dalam pemasaran afiliasi dan ingin terus meningkatkan jumlah afiliasi Anda, Anda harus melakukan sesuatu. Pikirkan cara bagaimana mempromosikan bisnis dan produk pedagang Anda dengan lebih baik. Pikirkan cara bagaimana mendorong orang lain untuk mengklik link atau iklan yang diberikan oleh pedagang Anda. Pikirkan cara untuk meningkatkan penjualan afiliasi Anda!

Iklan Dua Tengah

Jadi, jika Anda baru dalam pemasaran afiliasi dan mencoba mengikuti jalur keberuntungan yang diikuti sebagian besar pemasar afiliasi yang gagal, maka Anda pasti berada di jalur yang salah. Namun kami tidak menyarankan Anda untuk berhenti di situ saja. TIDAK. Sebaliknya, kami menginginkan anda mengambil beberapa langkah untuk membuat program afiliasi anda agar bekerja lebih baik dan mendapatkan lebih banyak komisi untuk Anda. Bagaimana? Berikut adalah beberapa panduan yang dapat membantu Anda untuk terus meningkatkan cek afiliasi Anda:

  • Menjadi ahli dalam produk afiliasi Anda.

Anda dapat mempromosikan produk merchant Anda dengan lebih baik jika Anda mengetahui banyak hal tentangnya. Untuk menjadi seorang yang ahli, hal terbaik yang dapat anda lakukan adalah dengan membeli sendiri produk merchant Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memberi tahukan kepada pelanggan tentang pengalaman langsung Anda menggunakan produk tersebut. Anda bahkan dapat menulis testimonial atau iklan dukungan pribadi tentang hal itu. Namun jika ada kondisi yang tidak memungkinkan Anda untuk membeli produk tersebut, setidaknya Anda bisa melakukan riset menyeluruh mengenai produk tersebut.

  • Host situs web Anda sendiri.

Atau setidaknya punya nama domain yang pendek dan mudah diingat. Anda tentu tidak mengharapkan pengunjung mengingat URL yang sangat panjang dan tidak dapat dipahami. Dan jika demikian, Anda juga tidak akan mengharapkan dia mengunjungi website Anda dalam waktu dekat. Itu berarti lebih sedikit lalu lintas ke laman Anda dan semakin kecil peluang iklan afiliasi dan tautan Anda untuk diklik.

Ini juga merupakan ide bagus untuk membuat situs web pribadi dan menawarkan akses kepada siapa saja yang mengklik iklan afiliasi Anda. Pengunjung biasanya akan tertarik dengan situs web pribadi. Situs web pribadi juga dapat memberi Anda tempat untuk mempromosikan produk afiliasi Anda.

  • Tulis iklan afiliasi Anda sendiri.

Banyak pedagang biasanya tidak keberatan jika Anda menulis dan mendesain sendiri iklan untuk produk mereka, selama Anda meminta izin dari mereka dan menampilkan iklan Anda kepada mereka sebelum memasangnya di situs Anda. Ini memberi Anda keuntungan lebih besar dibandingkan banyak afiliasi lain yang harus mengiklankan produk afiliasi yang sama.

  • Berpartisipasi dalam ruang obrolan, papan diskusi, dan forum yang berkaitan dengan produk Anda.

Jika sebelumnya Anda mengabaikannya, inilah saatnya Anda mulai memusatkan perhatian pada hal tersebut. Anda dapat memulai terlebih dahulu obrolan Anda sendiri atau ikut serta dengan obrolan yang sudah ada terkait dengan produk Anda. Anda tidak harus mempromosikan produk afiliasi Anda sekaligus, namun temukan peluang untuk mengiklankan dan mempromosikannya seiring berjalannya waktu. Hal yang sama juga berlaku untuk papan pesan, papan diskusi, dan forum.

  • Buat toko elektronik atau buletin gratis.

Ezines dan buletin adalah terbitan berkala yang bertujuan untuk memberi informasi kepada sekelompok orang tentang subjek tertentu. Di toko elektronikdan buletin Anda, Anda tidak selalu harus mempromosikan produk pedagang Anda karena hal ini mungkin sangat mengganggu pelanggan Anda. Sebaliknya, temukan cara untuk memasukkan iklan afiliasi dan tautan Anda di beberapa bagian berita. Juga, jangan lupa untuk mempromosikan toko elektronik atau buletin Anda di situs web Anda.

Ini hanyalah beberapa panduan tentang bagaimana cara anda dapat meningkatkan penjualan afiliasi Anda dan terus meningkatkan pendapatan afiliasi Anda. Tentu saja ada banyak sekali tips lain di luar sana, dan jika menurut Anda tips tersebut akan berhasil, tentunya kami tidak akan menghalangi Anda untuk mengikutinya. Yang penting adalah Anda dapat menemukan cara sendiri untuk menarik lebih banyak pengunjung ke situs Anda, mendorong pengunjung untuk mengklik iklan di situs Anda, dan dapat mempromosikan produk dagangan Anda bahkan di luar batas situs web Anda. Jika Anda bisa melakukan ini, tidak ada alasan bagi Anda untuk gagal dalam pemasaran afiliasi.

Iklan Tiga Bawah