KISRUH RUMAH TANGGA RIA RICIS DAN TEUNGKU RYAN BERUJUNG PERCERAIAN

Iklan Satu Atas

Perceraian Ria Ricis menggemparkan dunia maya. Nama Ria Ricis juga menjadi tranding topic di platform X. rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. bahkan, beberapa saat lalu ria ricis dan Teuku Ryan dikabarkan pisah rumah. Padahal sebelumnya kedua public figure ini membantah alasan pisah rumah karena keretakan rumah tangga. Keduanya memberikan alasan bahwa jadwal syuting Ria Ricis yang berada di luar kota mengharuskan keduanya pisah rumah.

Alasan yang dibuat keduanya tidak dapat meredupkan berbagai asumsi netizen yang mempercayai bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memang sedang berada di ujung tanduk. Terlebih lagi, Moana, anak Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwal kan empat hari ikut ibunya dan empat hari ikut ayahnya. Pernyataan Ria Ricis inilah yang membuat netizen yakin bahwa memang ada kisruh dalam rumah  tangga mereka.

Teuku Ryan Dan Ria Ricis Sempat Umroh Bareng Sebelum Menggugat Cerai

Iklan Dua Tengah

Kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan terus bergulir. Kabar ini makin santer ketika Ria Ricis tidak menghadiri wisuda Teuku Ryan. Terlebih lagi, Teuku Ryan sempat terlihat tidak memakai cincin pernikahannya.

Meskipun mereka sempat menjalankan ibadah Umroh bersama pada akhir tahun kemarin tepatnya tanggal 31 Desember 2023, saat mereka menginjakkan kaki di Tanah Suci. Umrahnya Ria Ricis, Teuku Ryan dan keluarga tidak memadamkan berita mengenai keretakan rumah tangga mereka.

Pasalnya, saat menjalani Ibadah Umroh bahkan Ria Ricis lebih banyak menghabiskan waktu bersama kakak-kakaknya dan terlihat enggan berdekatan dengan suaminya. Bahkan di beberapa foto unggahan yang tersebar di media, raut muka Ria Ricis menunjukkan kesedihan. Apalagi saat sebuah foto yang beredar saat Ria Ricis berdo’a di depan Ka’bah.

Kejadian di tanah suci ini membuat netizen makin yakin bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang tidak baik-baik saja. banyak netizen mendo’akan agar kedua pasangan yang menikah pada tanggal 12 November 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah ini baik-baik saja dan mereda konflik antara mereka. Namun ternyata takdir berkata lain.

Ria Ricis Menggugat Cerai Teuku Ryan

Ria Ricis akhirnya menggugat Teuku Ryan. Aktris cantik yang bernama Ria Yunita ini mendaftarkan gugatan cerai pada 30 Januari 2024 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ria Ricis dan Teuku Ryan telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Ada tiga gugatan yang diajukan oleh aktris cantik sekaligus youtuber itu. Gugatan tersebut ialah gugatan cerai nafkah, dan hak asuh anak. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebutkan sidang pertama Teuku Ryan dan Ria Ricis akan digelar pertama kali pada 19 Februari 2024 dengan agenda mediasi.

Teuku Ryan Memamerkan Cincin Nikah Setelah Digugat Cerai

Berita perceraian Ria Ricis Tengah ramai di perbincangkan media. Namun, beberapa netizen justru mempertanyakan postingan Teuku Ryan di akun Instagram pribadinya. Pasalnya ia Tengah bermain dengan anak mereka, Moana sambil memamerkan cincin pernikahannya. Padahal sebelumnya, Teungku Ryan terlihat tidak mengenakan cincin nikahnya.

Postingan Teuku Ryan ini mengundang berbagai respons netizen pada kolom komentarnya. Ada yang berharap rumah tangganya dengan Ria Ricis baik-baik saja. bahkan ada yang menyalahkan kedua belah pihak. Baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan. jika benar terjadi perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, perceraian mereka menambah daftar Panjang perceraian artis di tanah air.

 

 

Iklan Tiga Bawah